Penari Rudat SDN 7 Dirgahayu Tampil di Acara Hardiknas Kotabaru 2024

Acara Hardiknas Kab. Kotabaru 2024 menjadi hari yang luar biasa bagi kami. Pasalnya Penari Rudat SD Negeri 7 Dirgahayu diundang untuk tampil sebagai acara sebelum memasuki acara inti. Sambutan penonton cukup hangat meskipun cuaca kurang bersahabat.

Kami tampil tepat di depan tamu undangan kehormatan. Ada dari Forkopimda, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Kotabaru, Kepala Sekolah, dan Guru Murid Penerima Penghargaan.

Acara sempat mundur 15 menit. Karena hari tersebut cuaca sedikit tidak mendukung. Meski begitu, para peserta upacara baik dari guru dan murid tetap semangat. Meskipun sempat bubar dan berteduh. Namun mereka segera kembali ke lapangan untuk berbaris, tanpa diminta oleh protokol. 

Proses ceremony berjalan lancar. Hanya saja saat di bagian akhir, acara pengumuman dan pembagian penghargaan kepada guru dan murid berprestasi tingkat provinsi dan nasional, sedikit terhambat. Karena kembali hujan lebat. Sehingga tempat penyerahan digeser ke Beranda ex Kantor Bupati. Sehingga acara penyerahan bisa tetap berlangsung.

Kegiatan tampil sebagai tim undangan di acara resmi seperti ini adalah sebuah kehormatan bagi kami. Mudahan kedepan bisa berkontribusi lebih banyak lagi, dan meraih prestasi lebih tinggi.



Penutup

Demikian cerita kami mengenai kesempatan menjadi undangan penampil di Hardiknas Kabupaten Kotabaru. Semoga ini akan mejadi pengalaman berharga bagi anak-anak khususnya dan bagi SD Negeri 7 Dirgahayu umumnya.

Share

Post a Comment