Juara 1 Lomba Tari Rudat Tingkat SD Kabupaten Kotabaru

Juara 1 Lomba Tari Rudat Tingkat SD Kabupaten Kotabaru

  • Posted by : SD Negeri 7 Dirgahayu
  • on : April 06, 2024

Hari Jumat lalu tanggal 7 Mei kami mengikuti lomba tari rudat tingkat SD se-Kabupaten Kotabaru yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Kotabaru. Dalma kesempatan itu, kami adalah penampil kedua dari total kurang lebih 20 peserta untuk semua jenjang. Sedangkan untuk jenjang SD itu sendiri ada 3 peserta.

Tampil di Panggung Apung Siring Laut Kotabaru dengan warna dominan pink, berhasil memikat penonton. Dimana saat perform dan selesai tampil, cukup banyak antusias dan sambutan dari mereka. Terlihat dari suara sorak sorai dan tepuk tangan saat itu.

Alhamdulillah malam itu kami bisa menampilkan yang terbaik. Anak-anak bisa tampil sesuai yang sudah diajarkan dan dilatihkan oleh pelatihnya. Ini adalah salah satu pencapaian luar biasa sekaligus pembelajaran dan penajaman skill mereka.

Yang lebih membahagiakan adalah anak-anak keluar sebagai Juara 1 Tari Rudat Tingkat SD. Ini adalah hasil usaha dan keringat mereka yang sudah latihan berhari-hari siang malam. Bahkan saat di bulan Ramadhan sekalipun mereka tetap latihan.

Nurul Hikmah (Pelatih Rudat SD Negeri 7 Dirgahayu) sebagai perwakilan dalam penyerahan hadiah Juara 1 Lomba Tari Rudat Tingkat SD se-Kab. Kotabaru

Ditambah kerja keras tim di belakang layar. Dimana merekalah yang sangat membantu hingga berhasilnya membuat tari kreasi Rudat dan mengantarkan juara 1 se-Kabupaten Kotabaru.

Berikut vidio rekamannya

Penutup

Demikian cerita kami menjuarai 1 Tari Rudat tingkat SD se-Kabupaten Kotabaru. Semoga kedepan bisa lebih banyak mengasilkan prestasi dan membawa nama harum SD Negeri 7 Dirgahayu khususnya dan Kabupaten Kotabaru umumnya.

Share

Post a Comment